Bosan Dengan Hidup INI

Bosan Dengan Hidup INI





Tak pernah terfikir olehku kalau aku akan menjalani hidup seperti ini..
Hanya kerja tidur dapat gaji kerja lagi dan begitu seterusnya..
Tak pernah ada improvisasi buatku..

Hanya ada ketertarikanku seputar dunia Internet Marketing, awalnya sih q ngin ikut-ikutan menghasilkan uang dari internet.. tapi aktualnya susah sob..
Salah satu masalahnya selain dana yang terbatas, bahasa inggris ku juga pas-passan... selalu saja mengandalkan Om Google Translate,, hahaha...

Salah satu keseriusanku dalam Internet Marketing, Aku ikut sekolah online di Asian Brain.
kalau boleh cerita, aku mengenal internet dari TVRI mulai dari sana ku sudah jatuh cintrong..
awal q masuk Asian Brain setelah q punya komputer sendiri dan tak tanggung-tanggung ku langsung ikut member selama 1 tahun..

Namun apa yang terjadi, q malas sekali untuk mengerjakan setiap perintah ibu guru Ahira. karena setelah pulang kerja pasti capek sekali dan langsung tidur. singkat cerita selama 1 tahun hanya kesia-siaan belaka yang aku dapat. huff malangnya nasibku.

Tapi aku masih punya ambisi sukses dengan Internet Marketing karna Cita-cita ku saat ini ialah menjadi penghasil uang lewat internet, sehingga ku tak perlu melamar kerjaan setiap habis kontrak dari PT.

Sekian dulu kisah ku SOB.. may be akan kuteruskan kalau mau juga hahaha...

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar