Naruto 466 Pertarungan di Ruangan Tertutup



Naruto 466 Pertarungan di Ruangan Tertutup



01


Sisipkan: Mizukage memblok Sasuke!! Mizukage: Akan Kuberikan kau ciumanku Sebagai hadiah untuk mengingatku.

Karin: Apa kau bilang!? / / Tua bangka sepertimu tak begitu menarik!!

Choujirou: Mizukage benar-benar mau Bertarung dengan nya … / Aku harus melindunginya …// Tapi orang ini … Dia yang mengalahkan Zabuza …// Apa aku bisa …?// … Tidak … mungkin … Aku harus mencobanya!!

Mizukage: Kalau kau nggak mau Bertarung, silahkan keluar dari sini, Tsuchikage.

Tsuchikage: Hmph!

02

Mizukage: Yoton Yōkai No Jutsu!!

Karin: Lagi-lagi … Jutsu itu!

03

Karin: Whoa! / / Uf!

Mizukage: Choujirou

Choujirou: Oke!

04

Choujirou: Rilis Hiramekarei!!

05

Sasuke: Ugh!

Karin: Tapi … Apa dia, mati? / / Aku Merasa aneh Ketika aku nggak bisa Merasakan chakranya, tapi …

Sasuke: Ini benar-benar buruk … Inikah resiko dari Susano’o Jutsu …?// Mungkin aku terlalu banyak menggunakannya tadi …// Aku belum bisa menyempurnakannya dan aku benar-benar dalam kesulitan …// Apa Itachi juga Merasakan sakit sepertiku …?
Mizukage: Sekarang kita sendirian …// Percuma … / Aku disampingmu pada dinding Menutup Serangan pertama ini …// Ruangan tersegel / Tak ada yang bisa kabur. / Aku bisa Menggunakan elemen udara, api dan tanah. / Aku punya dua Kekkei Genkai / / futon Komu No Jutsu!!

Karin: Hei, tapi dimana Sasuke!?

07

Karin: Apa dia di balik dinding itu?

Sasuke: Mencair …// AAAAAAAHHHHH!

08

Karin:! / / Tunggu, chakra Sasuke Menurun! / / Dia benar-benar sampai pada batasnya!!

Mizukage: Apa luka akibat pertarungan dengan Raikage memberi Dampak yang besar bagimu …// … Tapi aku tak bisa membebaskanmu dari Ruangan ini dariku …// Luka akan membuatmu menjadi laki-laki yang indah …// Pada akhirnya kau akan mati.

Sasuke: Uh! / / Sial, kabut asap.

09

Mizukage:!? / / Apa!?

Sasuke:!?

Choujirou:!? / / Aaa ~!?

Akatsuchi: Ada apa?

Tsuchikage:!?

Karin:!! / / Chakra ini!! / / ……

10

Mizukage: K. .. Kau anggota Akatsuki!

Sasuke: itu … Zetsu …

Zetsu: Tak kusangka tak ada dari kalian yang menyadari Hoshi No Jutsu ku. / / Kalian berlima benar-benar bodoh.

Mizukage: Chakraku …

11

Akatsuchi: Dia banteng chakra kita untuk berubah jadi besar dengan cepat!?

Mifune: Bagaimana dia melakukannya!?

Tsuchikage: Dia mesti Menggunakan jutsu itu dengan waktu yang singkat setelah Raikage memukulnya.

Sasuke: Sial … Apa ini!? / / Chakraku … Aku nggak bisa menggunakannya dengan penuh lagi …

12

Choujirou: Wah!

Mifune:!?

Tsuchikage:!?

Karin: Sasuke!! Apa kau baik-baik saja!?

Mizukage: Kabutnya Menyebar di seluruh Ruangan … Aku harus membuatnya agak asam …!

13

Tsuhikage: Lihat dia kesulitan … / Akatsuchi apa kita harus turun tangan?

Akatsuchi: Baiklah!

Tsuhikage: Hmph! / / Doton Kajuran No Jutsu!!

14

Tsuhikage: Aku nggak percaya Bajingan sepertimu bisa membunuh Deidara …// Aku tak punya dendam padamu, / Tapi kami Memutuskan Bahwa kau harus mati … Sampai jumpa. / / Jinton Genkai Hakuri No Jutsu!!

15

Karin: Sasuke!! / / Chakra Sasuke … / lenyap …!!// Tidak … tidak mungkin …

Tsuchikage: Akhirnya lenyap … Tubuhnya hancur berkeping-keping. Dan sekarang giliranmu, nak.

Choujirou: Ugh! Sialan kau!

16

Tsuchikage:!

Gaara: Kankurou!

Raikage: Dan … Sasuke!?

Tsuchikage: Aku menghancurkannya sampai jadi debu …

Kankuro: Benar!

17

Raikage: … Apa!? / / Itu tugasku! Kenapa kau …!!

Madara: Kau masih … Punya kesempatan …// Jadi berhenti mengeluh Raikage.

Semua:!!

Karin: Sasuke!!

Madara: Aku Uchiha Madara. / / Dan aku kesini untuk memberi sesuatu … tahukanmu Agar semua nya jelas.

Raikage: Apa!?

Madara: Aku akan memberi tahukanmu rencanaku, ‘Rencana Mata Bulan’.

Sisipkan: Akatsuki Vs. 5 Kage! Awal klimaks …!!!

Baca Juga Cerita Naruto :

Categories: ,

1 komentar:

Artikelnya sangat bermanfaat gan..
trimakasih.. sukses selalu...

Posting Komentar