Naruto 509. Jembatan Menuju Kedamaian


Naruto 509. Jembatan Menuju Kedamaian


[SIDE] Pertempuran sesama Akatsuki memperebutkan Rinnegan!
Madara: Satu pertanyaan…
Apa yang membuatmu dan Nagato mengkhianatiku?

Tobi dan konan saling berhadapan di atas laut
tobi : aku pny 1 pertanyaan , apa yg meyakinkan kalian sehingga mengkhianatiku ?
konan terdiam
tobi : “apa kau benar2 percaya ? Apa uzumaki naruto benar2 seistimewa itu ?”
konan :” ia merupakan sosok yg bercahaya itulah mengapa stiap orang yg brtemu dgnnya membawa bunga yg disebut harapan
“konan berubah menjadi kertas

tobi : hah ? Kau berani memperlihatkan taringmu tapi kau masih juga menggunakan jubah itu ? Mungkin kau juga lupa tentang akatsuki ?
Konan : akatsuki didirikan oleh yahiko , awan merah pada jubah ini adalah simbol dari peperangan yg dihujani darah pada desa amegakure kau hanya memanfaatkan jubah akatsuki. jubah ini mewakili keadilan untuk kami, ini bukan milikmu ! Dan rinnegan milik nagato , ninja dari amegakure .matanya bkn milikmu
,matanya harta desa kami ! ” konan menyerang tobi dgn shuriken kertas
tobi : “hehehe kau salah mengenai ke 2 nya..Mungkin aku harus menerangkannya padamu
,karena kau akan mati ” shuriken kertas yg dilemparkan tdi hanya tembus begitu saja

tobi : “akulah orang yg menyuruh yahiko membentuk akatsuki ! Dan akulah yg memberikan nagato rinnegan ! Jadi sebenarnya aku hanya mengambil kembali apa yg dulunya jadi milikku”
Konan terkejut mendengar itu
tobi :”sekarang yang harus kulakukan adl menangkapmu,jgn meremehkan kekuatan uchiha ,bocah !! “
Konan mengubah dirinya jadi kertas dan terbang menyelubungi tobi
tobi : “ia mencoba mengepungku sehingga aku tak bisa lari ketika sedang dalam tubuh solid, baiklah ternyata kau pny rencana , ayo kita lihat “
konan mendekat tapi tobi mencekram leher konan
tobi : ” berakhirlah kau ” tobi menghisap konan dgn mata tapi ternyata konan telah mencapur kertas jurusnya dgn kertas peledak dan tobi juga menghisap kertas peledak tadi , dan mereka pun meledak
konan : “aku akan menyeretmu ke dunia sana bersamaku


konan teringat masa lalu disana ada yahiko & nagato ..Anggota akatsuki yg dulu berkumpul di depanny
a
konan : “banyak dari anggota kita kalah di sektor 7

nagato : aku akan pergi dan melakukan pengintaian sore ini,area itu berubah jadi tempat perang , kita harus bergerak
yahiko :kau harus istirahat nagato kau sudah terlalu memaksakan diri
nagato : tapi aku..
Yahiko : maksudku,istirahat saja biar aku yg pergi

yahiko pergi ke luar, ia memandangi langit yg sedang turun hujan..Konan menghampirinya
konan : hati2 yahiko
yahiko : “kau tak perlu kemari, pergi periksa nagato dia adalah anggota akatsuki yg paling penting ,orang yg akan mengubah negeri ini & seluruh dunia !!”
Yahiko : “semua perhatian dan kekhawatiranmu harusnya hanya untuknya…”
Konan : ” tapi kau juga sama pentingnya , semua orang yg bergabung di akatsuki, itu karena mereka memandang penting dirimu , nagato hanya sebagian “
Yahiko : “nagato akan menjadi jembatan yang memimpin kita menuju kedamaian yg sebenarnya..Tugasku adalah menjadi pendukung jembatan itu agar tetap kuat”
konan : ” yahiko…”
Yahiko : “negeri kita masih menangis , masih menahan semua penderitaan ini..Dulu aku sangat membencinya, tapi sekarang aku ingin menyelamatkannya ..Dari lubuk hatiku yang terdalam”
Yahiko : “ini sangatlah cengeng tapi itulah aku ..Jadi aku tak bisa menghilangkanya begitu saja “
yahiko pun pergi

di belakang mereka ternyata nagato & anggota akatsuki lainnnya ( anggota akatsuki yg dulu , ninja amegakure) mendengar percakapan itu
Nagato : ” tidak ..Dialah jembatan menuju kedamaian sesungguhnya.. Keinginannya yg akan memimpin kita”
Konan : “Nagato…”
anggota akatsuki lainnya : ” kami semua percaya pada yahiko “
Nagato : ” kalau begitu ayo teman2 ” mengajak pergi ke tmpat yahiko
Konan : ” baiklah “
Konan : ” nagato & yahiko.. Aku akan menjadi penyokong yg membantu mereka ber dua “
masa lalu selesai

kembali ke tempat pertarungan tobi dan konan , terlihat tobi babak belur karna ledakan tadi .. Topengnya belah sebelah & Tangan kanannya putus ( jah sama kya deidara deh
) akhirnyaa mukanya sedikit terlihat juga hahaha selalu disembunyikan sih !
Tobi : “aku terlalu menganggapmu enteng, bagaimanapun kau anggota akatsuki yang asli”
terlihat konan berbentuk setengah kertas &stengah manusia
tobi : “kau mencoba menghancurkan dirimu dan membunuh kita bersama di saat aku menyedotmu .. Tapi kau gagal..Aku lebih cepat darimu..Aku menyedot ledakannya ,sehingga kau pun selamat.. Aku berharap kata terima kasih darimu “
Tobi : ” apa kau sudah selesai dengan rencana kecilmu ?”
Konan : ” 1 pertanyaan ,madara “
tobi : ” apa ?”
Konan : “apa kau mengerti..Mengapa kami mengkhianatimu ?”
Tobi : ” tidak ada petunjuk , itu masalahmu”
Konan berteriak : ” karena kau adalah kegelapan !! Sebuah dunia tanpa cahaya dimana bunga hanya bisa layu dan mati !”

konan merapal jurus lalu tiba2 laut dyg tadi berubah menjadi kertas
ternyata laut tadi hanya buatan konan !!
Bersambung..

 Baca juga cerita Naruto :

Naruto 465
Naruto 466
Naruto 467
Naruto 468

Categories: ,

3 komentar:

Artikelnya sangat bermanfaat gan..
trimakasih.. sukses selalu...

Good job brow... Ditunggu artikel selanjutnya...

Posting Komentar