Naruto 467 Deklarasi Perang



Naruto 467 Deklarasi Perang

1


[teks : Sakura menyusul Naruto...!! ]

Sai : Kalau sudah sampai di Iron Country.. / Aku percaya kau bisa mencari Naruto… Kiba.
Kiba: Itu pasti! // “heh”…
Lee: Ada apa ?

Kiba: Ino hanya bisa duduk dan menangis selama ini, tetapi Sakura kelihatanya sudah mempersiapkan segalanya..// Aku tak tau apa yang akan dia katakan ke Naruto setelah kita menemukanya.. /.. tetapi aku berani bertaruh kalau ini akan menjadi sangat tidak enak.

Kiba: Dan.. Aku tahu setiap misi pasti dikerjakan oleh 4 orang../ .. tapi setelah berubah menjadi pencarian,cukup banyak yang harus kuemban..dan apalagi../.. sejak Sai berinisiatif kalau ini harus tetap bersifat sangat rahasia.. Itu membuatku percaya kalau kita tidak diikuti oleh Root,dan semuanya..

2 – 3
Naruto
#467: Deklarasi Perang
{teks: Seperti yang harus semua Shinobi lakukan…// … mereka menghadapi hari – hari beradu pedang.// sampai jaman baru tiba… ]

4
[teks dipinggir: Apa yang Naruto pikirkan..]
Penjaga penginapan: Apa yang telah kalian lakukan,heh ?! // Kalian para Shinobi memang sama semuanya !

Yamato: Ka…Kami minta maaf.. // Aku akan memperbaikinya sendiri..

Kakashi:…..

Flashback! Tobi: Sasuke memikul semua kebencian Klan Uchiha…/… dan dia bermaksud menggunakan kebencian itu untuk melawan dunia. // Ini adalah senjatanya yang paling kuat,temannya yang paling hebat.. dan kekuatannya yang paling hebat: kebencian // Itulah jalan ninja Sasuke !!
# 465: Serangan di Tempat Pertemuan

5
Flashback! Tobi: Ini semua Sasuke yang membuat pilihan.
Naruto:……..// Ugh…..// Tak ada cara lain selain bertemu langsung denganya.

6
Raikage: Sepertinya sama dengan yang Shii katakan,Hokage telah kabur!

Tsuchikage: Ya.. Semua berkat Sasuke.

Tobi: !

Raikage: ?!!!

7
Raikage: Aku tidak tertarik mendengar rencana Akatsuki yang berbelit – belit ! // Aku tidak mengerti kalian !

Karin: !! // (Sasuke..!! )

8

Raikage: Berikan Sasuke kepadaku !

Tobi: Pertama kau dengar dulu penjelasanku. // mungkin aku akan menurut,tergantung jawabanmu.

Tsuchikage: Tenanglah,Raikage. / Coba kita dengar apa yang dia katakan,lalu kita buat keputusan setelah itu.

Raikage: Cih..!

Karin: !

Tobi: Sembuhkan Sasuke untukku..

Tobi: Aaaaghhh !!

Kankurou: Pasti itu kemampuan Madara..

Temari: Seperti kemampuan memanipulasi ruang dan waktu.

Karin: ?!

9
Karin:… Dimana aku !?

Tobi: Sekarang.. Sepertinya kalian siap untuk mendengarkan/… Sodara – sodara sekalian.

Gaara: Kenapa kau bermaksud mengambil Sasuke ?

Tobi: Hanya ada sedikit Sharingan yang bisa mengaktifkan Susanoo.. / Aku tidak bisa membiarkan sepasang mata yang bagus seperti itu lewat begitu saja // Sebenarnya,Aku ingin memberikan dia kesempatan untuk melatih dia bertarung melawan 5 Kage… / Aku yang telah mengirimnya kesini.// Aku ingin dia mengalahkan kau sehingga aku bisa menjadikanmu sandera.. /..Tapi sepertinya itu sulit.

Mizukage: Sandera ? .. Untuk apa ?!

Tobi : Hanya untuk memastikan Operasi MoonEye akan berjalan dengan lancar.

Tsuchikage: Benar – benar mengagetkan mendengar Uchiha Madara masih hidup..// Tapi kenapa orang sekaliber kau bisa mengambil jalan berputar – putar seperti ini ? / Dengan kekuatanmu,kau bisa mencapai apapun keinginanmu.

10

Tobi: Luka yang kudapat saat bertarung melawan Hokage Pertama,Hashirama,terlalu dalam.. sekarang,aku tidak punya kekuatan . Aku sekarang tidak lebih dari diriku yang kosong.

Shii: Jadi “Operasi” ini… adalah tujuanmu untuk mengembalikan kekuatanmu.. ?

Tobi:Yah.. Kau bisa berkata begitu.. / Tapi itu belum semuanya.

Mifune: Apa yang kau rencanakan ?! // Apa sebenarnya ” Operasi MoonEye” itu ?!

Tobi…….// Aku akan menyisihkan waktuku untuk bercerita tentng ini.Kalau tidak keberatan,duduklah.

Kankurou: Kita bertanya padamu apa sebenarnya rencana ini !

Gaara: ?

11
Tobi: Untuk memiliki semuanya // maksudku untuk mencapai “bentuk yang sempurna”, dimana semuanya bersatu.

Semua: ….. ?!

12
Tsuchikage: Bersatu denganmu…..?/ Semuanya bersatu..? / Apa maksudnya ?!

Tobi: Ada sebuah monumen batu yang diturunkan diantara generasi Klan Uchiha/ Bahkan sekarang,yaitu kebohongan dibawah Desa Konoha // Semuanya terekam rahasia yang ditinggalkan Rikudou Sennin kepada kami.// Tanpa mata kami,itu tidak mungkin terbaca./Dan lagi,Mangekyou Sharingan bisa membaca sandi lebih dari SHaringan,dan Rinnegan masih lebih dari itu.

Tsuchikage: Sekarang semuanya mulai gila. / Rikudou Sennin…..?!

Tobi: Aku bicara jujur.Dia memang ada // Dan meninggalkan monumen itu untuk kami.

Raikage: Cukup ! // Apa yang Rikudou Sennin harus lakukan dengan rencanamu ini ?!

Shii: !
Darui: !

13
Tobi: Apa kau tau kenapa ini semua menjadi legenda,dipuja dunia Shinobi hampir seperti Tuhan ? // Disitulah hubungan antara orang itu dan tujuanku.

Mizukage: ..Uchiha Madara.. Kau memiliki Mangekyou Sharingan,dan Akatsuki juga memiliki orang yang punya Rinnegan.// Kau pasti tau semua hal yang tertulis disitu.

Tsuchikage: COba kita dengar.

Tobi: Rikudou Sennin menyelamatkan dunia.// Menyelamatkannya dari monster….

Gaara: Monster…?

Tobi: Gaara.. Kau pernah jadi tuan rumah sebagian dari monster itu. // Monster yang dimasalahkan adalah gabungan dari semua Bijuu…/… mempunyai ultimate chakra..

14
Tobi: Juubi. ( Ekor sepuluh)

Gaara: ?!

Temari : Seharusnya,ekor Bijuu hanya sampai sembilan !

Tobi: Seperti yang kukatakan../… Ini adalah gabungan dari semua Bijuu.

15 – 16

Tobi: Ichibi sampai Kyuubi dibuat dari pembagian chakra dari Juubi…// Tentu saja oleh Rikudou Sennin.

Kankurou: Aku tidak suka ini… / Inikah mengapa Akatsuki mengumpulkan Bijuu… ?

Tobi: Rikudou Sennin membuat jurus untuk melindungi dunia dari Juubi.. // Bahkan sekarang,jurus itu diam – diam diturunkan.. segel yang menciptakan Jinchuuriki. Ya.. Rikudou Sennin…//.. Adalah Jinchuuriki dari Juubi./ Untuk menekan kekuatan itu,dia menyegel Juubi kedalam tubuhnya.//. Sebagai orang yang membebaskan dunia dari Juubi,Sennin dipuja seperti Tuhan oleh orang – orang.// Tetapi chakra Juubi terlalu besar dan jika Jinchuuriki tersebut mati,dia akan bebas dan meneror dunia kembali / Takut akan hal ini,di akhir hidupnya,Rikudou Sennin menggunakan tenaga terakhirnya untuk membagi chakra Juubi ke sembilan bagian dan menyebarnya ke seluruh muka bumi.// Dan karena chakra tersebut diambil,tubuhnya disegel dan meledak dilangit dimana kekuatan Juubi tidak bisa mencapainya.// Dan menjadi bulan.

Darui: Semua ini terlalu besar.. Apa manusia benar – benar bisa melakukan sesuatu seperti itu ?

Tobi: Sebagai Jinchuuriki dari Juubi,Rikudou Sennin…/.. Sudah melebihi apa yang kita sebut “Manusia”.

Mifune: Jadi kau mengumpulkan kesembilan chakra../… dengan kata lain,semua Bijuu,untuk menjadikan dirimu melebihi kekuatan manusia.// Tapi apa yang akan kau lakukan dengan kekuatan itu ?

Tobi: Aku akan mengembalikan Juubi ! / Dan aku akan menjadi Jinchuuriki dari Juubi.// Dengan kekuatan itu,aku bisa membuat kekuatan mataku menjadi level yang paling sempurna../.. dan mengaktifkan suatu jurus.

Tsuchikage: Suatu jutsu ?! // Jutsu apa itu ?! Apa yang coba kau capai ?

Tobi: Jutsu bersakala besar,memproyeksikan mataku sendiri terhadap permukaan bulan// Tsukuyomi yang tidak terbatas. ( The Infinite Tsukuyomi)

17

Tobi: Aku akan menggunakan genjutsu kepada semua manusia di permukaan bumi // Mengontrol semua kehidupan dengan genjutsu itu,aku akan menjadi satu dengan dunia !

Semua: !!!!

Tobi: Itu akan menjadi dunia tanpa kebencian dan pertengkaran. / Semuanya akan menjadi satu denganku,semuanya bersatu// Itulah rencana “Operasi MoonEye”.

18

Raikage: Persetan dengan itu semua ! // Aku tidak akan menyerahkan dunia kepada orang sepertimu !!

Gaara : Kedamaian yang terlahir dari ilusi tidak lebih dari sekedar kebohongan. / Kedamaian akan berarti kalau diciptakan di kenyataan.

Mizukage: Apa yang bisa kita harapkan di dunia seperti itu ?! / Itu tanpa harapan,tanpa mimpi ! Tidak lebih dari sekedar lari dari kenyataan !

Tsuchikage: Jadi kau bermaksud menyatukan dunia.. /.. Kedengaranya sama seperti yang tadi Danzou katakan.. // Tetapi kedengaran seperti bukannya “menyatukan dunia”,kalian berdua hanya ingin mengambilnya untuk diri sendiri.

Tobi: Hahaahha.. Hmm,apa kalian 5 Kage berpikir kalian bisa melakukan lebih baik ? / Harusnya kalian mulai sadar..// Tidak ada suatu harapan // Konsep dari harapan tidak lebih dari menyerah.Kata-kata yang tidak ada artinya.

19
Tobi: Sekarang,serahkan Hachibi dan Kyuubi… / …dan bergabung dengan operasiku // Atau,kita akan perang.

Gaara: Perang.. ?

Raikage: Hachibi..? // .. Apa arti semua ini ?! Kau telah mengambilnya.. !!

Tobi: Kita gagal memulihkan Hachibi,dia kabur dari tanganku.. // Dia telah mencapai kesempurnaan yang sebenarnya sebagai Jinchuuriki dan sebagai Shinobi.. seperti yang diharapkan dari saudaramu.

Darui : Ahh.. Aku tahu.. Aku punya perasaan semuanya akan jadi seperti ini…

Shii: *huh*..

Raikage: dasar dia tidak tahu terimakasih..!! / Dia menggunakan semua urusanya untuk kabur dari desa dan bersenang – senang diluar sana ?!! / Tidak bisa dimaafkan,dia akan merasakan cakar besiku !!

20
Gaara: Aku tidak akan memberikan Uzumaki Naruto kepadamu.

Mizukage: Aku setuju !

Tsuchikage: Bagaimana denganmu,Raikage ?

Raikage: Aku tidak akan menyerahkan saudaraku ke orang ini !

Tobi: Mungkin aku sendiri tidak punya kekuatan… tapi aku punya kekuatan Bijuu yang selama ini aku kumpulkan // Kalian tidak punya harapan untuk menang.

Gaara: Kita tidak akan meninggalkan harapan.

Tobi: Baiklah..// Kalau begitu, Aku terpaksa menyatakan.. Peperangan Ninja Ke Empat.

[teks : Perang Dunia akhirnya dimulai!! ]

Baca Juga Cerita Naruto :


Categories: ,

2 komentar:

Posting Komentar