Naruto 468 Hachibi Dan Kyubi


Naruto 468 Hachibi Dan Kyubi

 

1 Naruto # 468: Hachibi dan Kyuubi
Tsuchikage: Perang Dunia Ninja ke Empat …? / / Apa kau serius?! Semua:?!!
Tobi: Aku tidak bodoh dengan bercanda seperti itu.
Raikage: …….
Tobi: Lain kali kita Bertemu, pasti ada di medan perang.
2
Tsuchikage: …./ Astaga Sekarang bagaimana …?
Gaara: Kita harus mengabari semua Shinobi aliansi. / / Tidak ada cara lain untuk Menghadapi Kekuatan 7 Bijuu. Raikage: ……… Mizukage: Apa kau punya rencana, Raikage-sama?
Raikage: Sepertinya saudaraku masih baik – baik saja …/… tapi aku tidak akan membiarkan Akatsuki berbuat seenaknya! / / Kita bentuk aliansi Shinobi, dan menyelesaikan masalah ini secepat mungkin!
3 Tsuchikage: Bagaimana dengan Konoha? / / Hokage telah mengacaukan semuanya.
Raikage: Berita buruk tentang Danzou sangat besar! / / Setelah Lakukan apa yang dia disini, dia telah kehilangan Kepercayaan kita! / / Dan kalau semua Shinobi Konoha Mengetahui hal itu ..//.. posisinya di desa akan terancam .. / Dia tidak akan bertahan!
Gaara: Aku akan Memberikan kabar ini kepada Shinobi dari Konoha yang aku percaya. Raikage: Siapa? Gaara: Sharingan Kakashi Hatake. Tsichikage: Putra nya .. Taring Putih ?
4 Kilas balik! Kakashi: .. Untukmu, kau lihat Shinobi muda yang dengan bodohnya cara merendahkan diri demi hubungan kita didepanmu. / / Raikage-sama .. Sebagai salah satu dari 5 Kage, bagaimana Menurutmu di Situasi seperti ini?
Raikage :…… Baiklah. / Paling tidak.sepertinya dia lebih bisa dipercaya daripada Danzou
Kankurou :…… Uh-huh …
Shii: Raikage-sama, kita harus segera Menyusun rencana untuk mencari Killer Bee! / / Kalau memang Hachibi Kyuubi dan sasaran adalah Akatsuki ../.. pasti mereka sedang Memburu Kekuatan Killer Bee dengan penuh!
Raikage: Diam! / / Shii, Susun sekarang juga, hubungi desa dan agar mereka bisa segera mencarinya! # 465: Serangan di Tempat Pertemuan
Shii: Siap, pak!
Darui: Kita harus memberi tahu Tim Samui sekarang juga / Omoi dan Karui reputasi – benar tertekan dengan semua ini.
5 Mizukage: Untuk menghentikan “Operasi MoonEye” Madara …/.. kita tidak boleh membiarkan dia Menangkap dan Hachibi Kyuubi / / Dan, sepertinya lebih penting sekarang kalau aliansi Shinobi Menemukan dan Hachibi Kyuubi lebih dahulu darinya, dan darinya Menyembunyikan mereka ..
Gaara: …….
Choujuurou: .. K.. Kau benar! / Kalau dia akan Membangkitkan Juubi …!
Tsuchikage: Tidak … 7 Kekuatan Bijuu yang telah dikumpulkan Madara melebihi bayangan kita …// Dan sepertinya dia Menciptakan Suatu Jutsu agar bisa Menggunakan Kekuatan mereka.
Akatsuchi: Aku juga ragu karena dia sangat percaya diri!
Tsuchikage: Apa kita tidak perlu menyertakan Hachibi Kyuubi dan menjadi bagian dari Kekuatan Militer kita?
6 Gaara: Tidak mungkin. / / Melindungi mereka perang adalah objek vital ini. / / Aku curiga alasan Madara Memutuskan untuk Memulai perang DENGAN MENGGUNAKAN 7 Bijuu …/.. karena dia sekarang lemah, dan hanya Beberapa anggota Akatsuki yang tersisa, itu juga akan sulit baginya untuk Menangkap Hachibi dan Kyuubi.Kalaupun itu akan berhasil, resikonya tinggi / … Mungkin Berpikir untuk menjadikan dia perindu ini Sebagai umpan untuk memancing mereka keluar.
Mizukage: Aku setuju.
Raikage :……..// Aku juga setuju dengan Kazekage! / / Mempertimbangkan apa tujuanya …/… kita tidak mungkin mengijinkan Hachibi Kyuubi dan menampakan diri! / / Dan, saudaraku, Hachibi Jinchuuriki, bukanlah tipe orang yang akan Mengikuti strategi yang kita Siapkan! / / Siapa yang tau apa yang akan dia Lakukan .. / / Dia hanya akan mengacaukan peperangan!
7 Gaara :……../ Aku juga akan Berpikir begitu tentang Kyuubi Jinchuuriki, Naruto.
Kankurou: Hah .. benar sekali.
Temari: Hahaha .. iya ..
Mizukage: Baiklah / Apa kau setuju, Tsuchikage-sama, bahwa kita harus Mengutamakan Hachibi dan Kyuubi untuk diselamatkan, dikendalikan dan dilindungi?
Tsuchikage: ……. Hm ….
Raikage: Aku akan Memberikan informasi Killer Bee dengan Rock, Mist, Pasir dan Leaf Village. / Aku anjurkan untuk segera diorganisir dan dilaksanakan! / / Kalau Hachibi sudah ditemukan, aku sarankan untuk memberiku informasi. / Mungkin hanya kepadaku, saudaraku akan Mendengar penjelasanya. / / Dan Kazekage … Percayakan aku kau untuk memberi informasi ini kepada Kakashi.
Gaara: Baiklah.
8 Raikage: Aku Bertemu dengan Hatake Kakashi dan Kyuubi Jinchuuriki dijalan saat menuju kemari. / / Mungkin mereka masih disekitar sini .. kita harus segera mulai dari sini mencarinya.
Gaara: Aku mengerti.
Mifune: ……..
Choujuurou: E.. Em .. Apa aku boleh bertanya sesuatu?
Raikage: Apa?
Choujuurou: Umm … ah … kau tau ……. erm ….
Rikage: Katakan saja!
Choujuurou: Di antara anggota Akatsuki yang tersisa .. / … ada Hoshigaki Kisame, anggota dari 7 Pendekar Pedang seperti diriku …
9 choujuuurou: Orang itu memiliki Chakra setingkat Jinchuuriki … / …. dan Samehada, pedang adalah dari 7 Pendekar Pedang yang paling mengerikan .. / / Kalau mereka bersatu, kau akan melawan orang yang bisa Mengendalikan Kekuatan seperti seorang Jinchuuriki … tepatnya, tanpa ekor Bijuu.
Tsuchikage: Kita harus mewaspadainya / Kalau begini .. apa semua ini bisa diterima? / / 7 Kekuatan Bijuu yang akan Digunakan Madara Kekuatan yang besar mempunyai .. / / Kalaupun kita sudah Mengamankan dan Hachibi Kyuubi dan Melindungi mereka dengan aliansi Kekuatan kita .. / …. kalau aliansi itu kalah, semua jadi tidak berarti. / / Itulah mengapa aku berkata .. / Akan lebih menguntungkan kalau mereka berdua bergabung dengan aliansi kita kedalam Pertempuran dari awal.
Raikage: ……..
Mifune: Apa kau yakin?
Tsuchikage:?
10 Mifune: Kita lihat sendiri informasi dari aliansi Shinobi yang pertama. / / Kekuatanya juga tidak diketahui .. / / Madara sendiri banteng juga resiko yang besar Kekuatan DENGAN MENGGUNAKAN 7 Bijuu dengan cara ini. / / Kalau saja tidak ada resiko, dia tidak akan datang kesini dan Meminta bernegosiasi. / / Sepertinya situasinya juga tidak seperti yang ia Harapkan. / / Lagipula .. kita para samurai juga akan bergabung di Pertempuran ini! / / Tsuchikage-dono … Apa kau masih khawatir meskipun begini?
Tsuchikage: Hmmph ..
11 Suigetsu: Sepertinya Raikage dan Kazekage telah mulai diatas. / / Menurutku Sasuke dan Karin juga sudah pergi. / / Apa Sebaiknya kita ikuti mereka?
Juugo: Mereka masih mengintai … Kita akan cepat tertangkap.
Suigetsu: Baiklah, kalau itu yang kau khawatirkan .. Aku punya ide …
Kurotsuchi: Apa yang baru saja mereka Lakukan?! Tadi itu mengerikan!
12
Sab: Shinobi ~~~~~~~? / / Selalu sembunyi ~~~~~~~~~? / Menangis dalam sepi ~~~~~~!? / / ………// Kau tidak bisa bernyanyi! / Enka adalah ekspresi dari hati dan jiwamu! / / Sekarang! / / Buktikan kalau kau bisa seperti aku!
13 KillerBee: Tentu saja! / / Shinobi ~~~~~!? Selalu khawatir, yeah ~~~!? / / Menghindari kematian ~~~~~~! / / …….// YEEEEEEAAAAAAAAAAAAHHHHHHH!!
Sab: ……..
14 Sab: Kau tidak punya ekspresinya!! Perasaanya!! / / Apa kau tidak menyanyikanya terlalu santai!? … Bukanya begitu? Kau tidak sadar?!
KilerBee: Perasaan ..?
Sab: Ya! Perasaan! / / Seperti saran, mengekspresikan dengan perasaanmu adalah lagu Enka yang sebenarnya! / / Dan hiasan Melodi! / / Kau harus membuat catatan didadamu dan menyebarkannya dengan hidungmu!
Ponta:!
Sab: Ada apa, Ponta?
15 Naruto: (Kalau aku hanya diam disini, aku tidak akan Menemukan Sasuke ….// Aku hanya membutuhkan Sannin Mode .. Pertama, Aku harus Mengetahui berapa lama itu akan bertahan!)
Yamato: Naruto! Kembalilah kedalam!
Pople:!
Naruto (Hm?)
Kakashi :……..
16 Kiba: Kau disini rupanya! Akhirnya!
Naruto: Sakura-chan …! / Sai Kiba ….. … Rock Lee!
Kakashi: Kenapa kalian ada disini?
Yamato:?
Sakura: Naruto …..// Ada sesuatu yang harus kita bicarakan …
Naruto :……..?
17 Sab: Sebernya kau siapa?!
KillerBee: Dia adalah salah satu dari Akatsuki, Master Sab-chan. / / Kalau kau memberiku waktu sebentar, aku akan kembali setelah aku mengurusnya. / / Dia akan pergi sebelum kau bisa berkata bersorak-de-doo.
Kisame: Tidak mudah mencarimu, Hachibi. / / Tapi seperti yang kau lihat, pedangku, Samehada, sangat suka Chakra yang besar. / Tadi dia sangat Gigih mencari jejak chakramu yang sangat enak … / / Aku takut kau akan jadi Santapan Samehada sekarang. / / Tapi jangan khawatir .. kami tidak akan membunuhmu.

Bersambung.... :)

Baca juga cerita Naruto :

Categories: ,

2 komentar:

Posting Komentar